10 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

10 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

10 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami - Mempunyai berat badan yang tidak ideal dengan tinggi badan memang terlihat aneh jika dilihat, banyak tonjolan tulang dimana-mana membuat kita menjadi rendah diri. Jangan khawatir, disini kami mencoba berbagi Tips Menambah dan Menaikkan Berat Badan dengan cepat dan alami dengan makanan-makanan sehari-hari. Memiliki badan yang gemuk memang idaman bagi orang yang mempunyai badan kurus. Berikut ini Inilah 10 Cara Menambah dan Menaikkan Berat Badan Secara Alami dan Cepat yaitu dengan Real Food

1. Telur
Telur dikenal sebagai sumber terbanyak dari protein dan lemak. Sebutir telur mengandung sekitar 5-6 gram protein. Selain mudah ditemukan, harga telur juga relatif murah. Kuning telur mengandung lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda yang baik baik bagi tubuh dan juga setengah dari total protein telur, asam amino esensial, dan vitamin.

2. Daging Sapi Giling
Daging sapi giling lebih baik daripada daging utuh karena mengandung 6-7 gram protein/gram. Lemaknya tergantung pada kadar lemak daging itu sendiri, yang jelas makanan ini membantu Anda menambah berat badan.

3. Produk Susu
Kita mengenal produk susu sebagai salah satu sumber nutrisi mereka. Produk ini mengandung 8-9 gram protein dan lemak per cangkir yang membantu untuk menambah otot sekaligus berat badan.

4. Selai Kacang
Selai kacang merupakan salah satu cara termurah, termudah, dan efektif meningkatkan selera makan untuk fase bulking. Mengandung 6 gram protein dan 16 gram lemak jenuh pada setiap 2 sendok makan.

5. Kentang
Untuk menambah otot dan berat badan dengan mudah, cobalah konsumsi makanan yang tinggi karbohidrat. Kentang adalah salah satu yang terbaik untuk diet karbohidrat tinggi, sekitar 25-30 gram karbohidrat untuk membantu membangun massa otot lebih cepat.

6. Oats
Oat merupakan salah satu sumber karbohidrat terbaik. Secangkir oat mengandung 50 gram karbohidrat dan 6 gram serat. Serat dapat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan.

7. Whey Protein
Rata-rata whey protein mengandung 25 gram protein per porsi. Selain sebagai suplemen yang efektif menambah massa otot, whey protein juga dianggap sebagai suplemen penambah berat badan yang ekonomis.

8. Pisang
Pisang merupakan sumber karbohidrat tinggi selain kentang dan gandum. Kombinasikan pisang dengan whey protein dan konsumsi setelah latihan rutin sebagai solusi untuk menambah berat badan sekaligus massa otot.

9. Minyak Zaitun
Minyak zaitun merupakan sumber minyak yang bergizi dan sumber lemak tak jenuh ganda yang ekonomis. Campurkan minyak zaitun dengan salad atau masakan lainnya.

10. Ikan Tuna
Tuna kaleng merupakan makanan bergizi tinggi yang mudah didapat di pasar. Dengan kandungan 25 gram protein menjadikan tuna makanan yang baik untuk menambah berat badan. Untuk menambah berat badan, Anda harus mendapatkan asupan gizi seimbang dan juga latihan intensif. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda, konsumsilah makanan penambah berat badan di atas dan masukkan dalam pola makan sehari-hari Anda.

10 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
http://arhamvhy.blogspot.com/2012/07/10-cara-menambah-berat-badan-secara.html

wdcfawqafwef