10 Kata Mutiara Cinta Sangat Romantis

10 Kata Mutiara Cinta Sangat Romantis - Setiap manusia dunia ini pasti akan dan pernah merasakan yang namanya jatuh cinta terhadap lawan jenis. Kalau seorang jatuh cinta menurut pepatah, dunia terasa indah serasa milik berdua.

Cinta adalah hal yang terindah di dunia yang diciptakan Tuhan untuk kita. Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata mutiara cinta dan kata-kata mutiara indah yang sangat puitis. 


10 Kata Mutiara Cinta Paling Romantis



1. Kata Mutiara Cinta Pertama
Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

2. Kata Mutiara Cinta Kedua
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

3. Kata Mutiara Cinta Ketiga
Lihatlah aku yang rapuh tanpamu,tapi kuslalu tegar menanti berharap kau kan mengerti akan hati yang ada untukmu karna ini bukanlah asmara yang ada dalam permainan cinta tapi inilah kesungguhan hati yang ingin abadi denganmu orang yang kusayangi dan kucintai setulus hati...

4. Kata Mutiara Cinta Keempat
Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan...
Jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan....
Karna orang yang telah membuatmu SEDIH....
Adalah orang yang pernah membuatmu bahagia....

5. Kata Mutiara Cinta Kelima
Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

6. Kata Mutiara Cinta Keenam
Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga $1 juta? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai. Anda selalu mendapatkan lebih daripada yang anda berikan. Jika tidak memberikan apa-apa.Tidak akan mendapatkan apa-apa.Tidak seorang pun yang saya kenal yang dicintai orang-orang lain yang tidak merasa berhasil.dan saya tidak dapat membayangkan orang-orang yang tidak dicintai dapat merasa sangat berhasil.

7. Kata Mutiara Cinta Ketujuh
Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

8. Kata Mutiara Cinta Kedelapan
Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia. Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasih-Nya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaran-Nya itu?

9. Kata Mutiara Cinta Kesembilan
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

10. Kata Mutiara Cinta Kesepuluh
Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa. 

Itulah beberapa kata cinta yang sangat romantis dan indah. Anda dapat mengucapkan kata cinta tersebut kepada kekasih atau dijadikan sebagai kata gombal buat pacar tercinta. Biasanya orang-orang juga menggunakannya sebagai status Facebook dan Twitter maupun kiriman SMS dan BBM.

wdcfawqafwef